Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, Kades Petenteng Diduga Mencuri Paving SD negeri 4, Modung Bangkalan

Editor : M.Sodik | 23.00 wib
Dok.newspantau/istimewa.
Bangkalan, NewsPantau.com -- Warga desa petenteng dihebohkan dengan beredarnya bahan bangunan berupa paving milik sekolah dasar Negeri 4 petenteng, kecamatan Modung, kabupaten Bangkalan hilang (diangkut) oleh kepala desa petenteng, dan setelah diketahui pada Rabu (20/9) ternyata di sumbangkan ke salah satu sekolah Madrasah ibtidaiyyah yang berada di desa petenteng tanpa seizin kepala SD tersebut.
Dok.newspantau/istimewa.
Desas-desus Kabar berita telah menyebar di berbagai kalangan masyarakat petenteng, sehingga wali murid sekolah dasar Negeri 4 petenteng beserta warga lain  berduyun-duyun mendatangi sekolah tersebut guna mengetahui informasi sebenarnya.

"Emang benar adanya barang yang  hilang di sekolah dasar 4 tersebut. Namun yang sangat disayangkan pelakunya ialah kepala desa petenteng sendiri yang mengambil atau (mengangkut) pada Kamis malam jam 24.00 WIB," ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya.
Dok.newspantau/istimewa.
Setelah ketahuan, dan juga barang buktinya pun juga sudah di temukan alias berpindah tempat, beberapa pelaku yang di perintahkan oleh kepala desa juga telah mengaku dan juga siap untuk di jadikan saksi.
"Kami hanya melaksanakan perintah pak kades petenteng saja pak untuk memuat ke dalam mobil, dan selanjutnya pak kades yang membawanya," kata pelaku kepada awak media ini, Rabu (20/9).
Warga desa petenteng menginginkan agar perbuatan pencurian tersebut di proses secara hukum agar dapat memberikan efek jerah terhadap pelaku tindak kejahatan," tambahnya. *** @sod/jep